• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Linkedin

1/30/2010

Bisnis Online

Posted by GUGUN BASUKI on 07.54 No comments

Raih dollar dari Internet. Sukses Berbisnis Online. $$$ dari PTC, Google Adsense. Itulah judul buku-buku tentang cara mendapatkan penghasilan online melaui internet. Ketika ke toko buku Gramedia di Supermal Karawaci, saya agak sedikit bingung karena banyak sekali buku yang membahas tentang bisnis online ini. Banyak sekali penulis dadakan yang menerbitkan buku, walaupun saya tidak tahu bahan tulisan mereka itu berdasarkan pengalaman sendiri yang notabene sudah membuktikan atau cuma mensarikan isi dari buku orang lain maupun e-book yang kemudian ditulis sendiri? But, anyway I don’t care about that. Itulah salah satu cara orang mencari uang dari bisnis yang sedang tren sekarang ini.

Tetapi bagi anda yang belum pernah menjalani bisnis online, anda boleh mencobanya, walaupun tidak menghasilkan banyak, paling tidak anda mendapatkan pengalaman asiknya berbisnis online. Sebelum anda melangkah jauh silahkan simak macam-macam bisnis online berikut ini :

1. Paid To Click (PTC)
2. Pay Per Review
3. Pay Per Play (PPP)
4. Pay Per Click (PPC)
5. Pay Per Impresion (PPI)
6. Social Networking
7. Google Adsense
8. Toko Online
9. Reseller
10. dll

Dari sekian banyak bisnis online hanya sedikit saja yang dapat diandalkan sebagai pekerjaan utama, seperti Toko Online, Google Adsense, Reseller. Tapi ada beberapa nama yang saya ketahui sudah berhasil membuktikannya, sebut saja Anne Ahira, Cosaaranda, Robert Hanson, Fabian Lim. Coba saja anda tanya nama-nama tersebut pada om google. Mereka adalah orang-orang yang terkenal di dunia maya ini, yang sudah membuktikan bahwa mendapatkan uang dari internet itu benar adanya. (gun)





0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.