6/04/2009

Berani Bermimpi

Posted by GUGUN BASUKI on 09.16 2 comments

Bila kita mau meneliti dan menyadari dengan cermat, sebenarnya banyak prestasi spektakuler dari abad sebelum masehi sampai abad milenium ini. Semuanya lahir dari dan dimulai dari sebuah embrio, yaitu berani mimpi.

Karena Impianlah sebuah pesawat terbang tercipta.
Karena Impianlah kita bisa menikmati kecanggihan komputer.
Karena Impianlah kita bisa berkomunikasi dengan telepon tanpa kabel.
Karena Impian pula kehidupan kita bisa kita ubah menjadi lebih berkualitas.


Tentu, untuk merealisasikan setiap impian ini, kita membutuhkan kekuatan yang lain. Kekuatan itu harus ditumbuhkembangkan dari dalam diri kita sendiri, yaitu berani mencoba, berani berjuang, berani gagal, dan terakhir berani sukses.

Sebab itu, jika ada orang yang mengejek atau mencemooh mimpi-mimpi kita, jangan berkecil hati. Hanya satu jawabannya, kuatkan tekad dan semangat, lalu berjuang dengan sekuat tenaga dan buktikan bahwa kita mampu dan berhak untuk mendapatkan yang terbaik bagi hidup kita. Jangan Takut Bermimpi...!


ENGLISH VERSION

If we want to realize and observe carefully, in fact many of the spectacular achievements from the past century up to millennium era today. All were born and started by an embryo: dare to dream.

Because of a dream, a plane was created.
Because of a dream, we can enjoy the greatness of a computer.
Because of a dream, we can communicate through wire-less telephones.
Because of a dream too, our life quality is increasing.

Of course, to realize every dream, we need the other power. The power should be cultivated in our inner selves, namely: the power of bravery, trial, fight, dare to fail and dare to success.

Therefore, if there are several people who mock and doubt our dreams, do not let that worry you. Just one best answer ever, strengthen your determination and spirit, and prove that we have the right and able to get whatever best of your live. Dare to dream...!
:ayuk:


2 komentar:

Buener Buangettsss....dream will change your life guys!! yang penting mau usaha n berani ambil resiko..bener tuh kt kta2 diatas..g setuju..go go ciao go!!

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.